THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Monday, September 28, 2009

Kematian Saya

Bunuh... Bunuh... Bunuh...
Bunuh... Bunuh... Bunuh...

Sebuah 3.8mm pistol berada di dalam peganganku... Suara-suara menghantuiku... Memaksaku membunuh... Membunuh... Bunuh... Aku mulai takut... Suara-suara yang ngeri itu... Menghantuiku... Memaksaku... Jangan... Jangan... JANGAN!!!

Bang! Bang! Bang! Bunyi tembakan pistol mandendam ke dalam kepalaku. Takut, aku melihat sekelilingku... Tiada apa-apa yang ngeri... Aku mulai tenang... Aku belum lagi memasuk alam Pembunuh itu... Ketenangan menyenangkan hatiku.

"Selamat datang... Ke alam Pembunuh...." Sebuah suara yang ngeri dan dalam... Alam Pembunuh?? Tak mungkin!! Aku menuju pistolku ke arah suara yang membawa kesejukan. "Awak tak mungkin bunuhkan aku. Ini alam aku." Mana suara itu? Aku mulai gelisah. "Hahaha, takut! Pengecut seperti awak ini masuk ke alam aku, memang lucu." Butir-butir air mata mulai berformasi dan mengalir. Pengecut... Pengecut... Pengecut... Aku memang seorang pengecut... Apa pun takut...

Bang! Tembakan terakhir... Aku meninggalkan dunia ini, meninggalkan alam kejam ini dengan sedas tembakan ke dalam otakku... Badanku jatuh ke lantai, rohku pula diculik oleh Syaitan... Kejamnya...

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete